Kamis, 25 Oktober 2018

LEMBAGA SERTIFIKASI USAHA BIDANG PARIWISATA

LEMBAGA SERTIFIKASI USAHA BIDANG PARIWISATA

Merek dagang adalah salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan penjualan, mengembangkan bisnis dan juga mempertahankan bisnis Anda dalam jangka panjang. Bagi sebagian orang yang melakukan bisnis, mereka kadang tidak begitu mempedulikan masalah ini, padahal merek dagang sangat penting dalam berbisnis, apapun jenis bisnis Anda.

Bagi para pemilik bisnis baik dalam skala besar maupun skala kecil,seharusnya memang mengurus hak paten merk. Konsep paten merk dalam hal ini akan mendorong para pelaku bisnis untuk lebih maju dalam mengembangkan usahanya.

Bayangkan jika Anda memiliki suatu produk, kemudian produk Anda sangat laku dipasaran, pada suatu saat Anda mendapatkan produk yang sama dengan produk Anda, tapi harganya jauh lebih murah.

Apa yang akan terjadi pada produk Anda dipasaran?

Apakah Anda tidak takut dengan pembajakan terhadap produk Anda?

Dalam berbisnis apa saja bisa terjadi, betul! Sekarang Anda memang berada di atas, di puncak kejayaan dimana produk yang Anda luncurkan dipasaran selalu laku keras, tapi bagaimana esok hari, bulan depan atau bahkan tahun depan? Hati-hati, sangat penting bagi Anda untuk meningkatkan keamanan bisnis dengan tata cara pendaftaran merek dagang produk anda. Hak Paten Indonesia akan memberikan perlindungan terhadap merek Anda. Tahukah Anda jika merek Anda mendapatkan perlindungan dari HKI, pastinya Anda akan lebih nyaman dalam berbisnis.
Anda harus jeli dan selalu memperhatikan pesaing jika ingin lebih mudah memenangkan persaingan bisnis. Namun, langkah yang sangat tepat untuk mengembangkan bisnis dan mengalahkan pesaing lainnya adalah dengan mendaftarkan merek Anda ke konsultan HAKI kami. 

Cara melihat merek terdaftar sangat mudah cukup hubungi konsultan kami. Biaya pengecekan merek Rp 200.000 per merek per kelas.
Sebuah merek yang telah Anda daftarkan akan membantu Anda saat ini dan dalam waktu yang lama.

Artinya Anda tidak perlu takut jika merek Anda bermasalah atau dijiplak oleh pesaing lain. Pastinya Anda harus bertindak secepatnya untuk mendapatkan hak paten merek. Bersama konsultan HKI kami prosedur pendaftaran hak merek menjadi mudah.

Formulir pendaftaran merek dagang akan anda dapatkan setelah membayar biaya pendaftaran merek. Formulir perpanjangan merek akan dikirim dengan tiki setelah membayar biaya perpanjangan merek. Sertifikat merek akan diperolah setelah pendaftaran merek disetujui.


More Info
PT. KEVIN JASPERINDO
Jl. Swadaya Raya A1 No 51
Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan
kevin.jasperindo@yahoo.com
08 111 599 899 (WA)
www.kindo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar